Selasa 13 Jun 2017 08:40 WIB

NCT Umumkan Nama Resmi Penggemar

Rep: WILDA FIZRIYANI/ Red: Indira Rezkisari
Band Korea, NCT.
Foto: Wikipedia
Band Korea, NCT.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Grup idola yang berbasis di Korea Selatan, NCT akhirnya mengumumkan nama resmi untuk penggemarnya di seluruh dunia. Para personel grup memberikan sebutan “NCTzen” bagi penggemar setianya berdasarkan jajak pendapat.

Para anggota juga telah memutuskan nama panggilan sayang untuk penggemarnya. Chenle sempat menyarankan nama 'Tisney' sebagai hasil plesetannya dari kata 'Disney'. Sementara Doyoung menginginkan panggilan 'Seasony' atau 'Genie'.

“Saya awalnya lebih ke 'Zenie', tapi setelah dipikir ulang 'Genie' akan lebih baik karena ini dapat berarti 'keberuntungan kita'. 'Seasony' berarti kita ingin mengatakan bahwa penggemar kita berharga layaknya empat musim yang ada di Korea,” kata Doyoung, dikutip laman Soompi, Selasa (13/6).

Setelah melakukan diskusi, anggota NCT akhirnya memilih dan memutuskan 'Seasony' sebagai nama panggilan sayang untuk penggemar mereka. Para personel pun bisa segera mulai interaksi dengan panggilan sayangnya kepada NCTzen.

NCT merupakan grup laki-laki K-pop dari S.M. Entertainment. NCT atau Neo Culture Technology ini memiliki konsep yang anggotanya akan tak terhingga. Grup akan dibagi menjadi beberapa sub-unit berbasis kota-kota di dunia.

Sub unit utama grup ini, NCT U debut pada 15 April 2016 dengan singel "The 7th Sense" dan "Without You". NCT 127, sub unit kedua yang berbasis di Seoul membuat debutnya pada Juli 2016 dengan album mini NCT #127. Sub unit ketiga, NCT DREAM debut pada Agustus 2016 dengan singel "Chewing Gum". Unit-unit berikutnya diperkirakan akan debut di Cina, Jepang, Thailand dan Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement