Rabu 28 Sep 2022 22:34 WIB

NCT Dream Janji Kembali Gelar Konser di Indonesia

NCT Dream tampil di acara yang dihelat stasiun TV swasta Indonesia, Rabu malam.

NCT Dream berjanji akan kembali ke Indonesia dan menggelar konser tunggal.
Foto: Tangkapan layar
NCT Dream berjanji akan kembali ke Indonesia dan menggelar konser tunggal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup idola K-pop NCT Dream berjanji akan kembali menggelar konser tunggal mereka di Indonesia. Janji itu mereka ungkap saat mengisi sebuah acara yang digelar stasiun televisi swasta Indonesia, Rabu (28/9/2022) malam.

"Aku tidak bisa beri tahu tanggal pastinya. Tunggu saja, kami pasti kembali," kata Jeno dan disambut teriakan para NCTzen, sebutan bagi penggemar NCT.

Baca Juga

Lima personel grup yang hadir, yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung, saat itu ditanya mengenai makanan Indonesia yang ingin dicoba. Jaemin menyebut seblak, sementara Renjun mengatakan mi goreng.

"Aku dengar tren makanan di Indonesia, seblak. Aku mau coba," kata Jaemin.

 

Mereka juga ditanya mengenai pengalaman saat menjajal wahana misteri "KKN di Desa Penari" di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan pada Mei lalu. Chenle dan Renjun mengaku dibuat merinding.

Sebelumnya, NCT Dream mengawali penampilan di Indonesia dengan membawakan lagu "Beatbox" dari album kedua versi kemas ulang berjudul sama yang dirilis tahun ini, diikuti "Hot Sauce". Tak lama mereka melanjutkan penampilan dengan menyanyikan lagu "Hello Future" dan "Glitch Mode".

"Indonesia NCTzen mantul," kata Renjun sembari melambaikan tangan dan meninggalkan panggung.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement