Rabu 07 Jun 2017 10:15 WIB

The Secret Life of Pets Tayang Versi Bahasa Indonesia

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Para pengisi suara Secret Life of Pets yang akan tayang dalam bahasa Indonesia di HBO saat Lebaran nanti.
Foto: Republika/Christiyaningsih
Para pengisi suara Secret Life of Pets yang akan tayang dalam bahasa Indonesia di HBO saat Lebaran nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pernahkah membayangkan apa yang dilakukan hewan peliharaan ketika pemiliknya meninggalkan rumah untuk bekerja atau sekolah? Temukan jawabannya dalam film komedi animasi The Secret Life of Pets yang tayang di HBO tepat pada hari raya Idul Fitri, Ahad (25/6) mendatang.

Film besutan Universal Pictures ini akan ditayangkan dalam pilihan audio bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia secara eksklusif di HBO pada pukul 19.00. Para karakter dalam film ini dihidupkan dalam bahasa Indonesia oleh para selebritas Tanah Air.

"Hari raya Idul Fitri jadi saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga serta sahabat dan kami harap film blockbuster untuk seluruh usia ini akan menambah kemeriahan perayaan Syawal," kata Zakiah Malek selaku Vice President Affiliate Sales HBO Asia, dalam konferensi persnya pada Selasa (6/6) di Jakarta.

Sederet selebritas yang menjadi pengisi suara yakni Rio Dewanto sebagai Max, Ferry Salim (Duke), Ichsan Akbar (Snowball), dan Nycta Gina (Gidget). Selain itu akan hadir pula Nina Tamam sebagai pengisi suara tokoh Katie, Bayu Oktara (Tiberius), dan Aimee Saras (Chloe).

Rio Dewanto yang baru pertama kali terjun dalam proyek sulih suara mengatakan pengalaman menjadi dubber sangat menantang. "Kebetulan waktu saya take suara teman-teman sudah take suara duluan jadi saya termotivasi untuk bisa meluapkan emosi melalui suara," ujar Rio.

Film The Secret Life of Pets disutradarai oleh Chris Renaud dan pertama kali rilis di AS pada pertengahan 2016. Animasi ini merupakan komedi tentang kehidupan hewan peliharaan di apartemen Kota Manhattan ketika para pemiliknya meninggalkan rumah.

Max, anjing terrier yang tinggal di lantai paling atas menikmati kehidupan yang nyaman bersama Katie sang pemilik. Namun kehidupannya yang menyenangkan sirna ketika Katie membawa pulang Duke, anjing besar yang ceroboh dan tidak punya keahlian interpersonal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement