Rabu 07 Jun 2017 08:44 WIB

Rio Dewanto Persiapkan Kelahiran Bayi Pertamanya

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Aktor Rio Dewanto.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Aktor Rio Dewanto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ramadhan tahun ini menjadi masa istimewa bagi Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Pasangan itu kini sedang menanti kehadiran buah hati pertamanya. Alhasil di bulan suci ini keduanya sibuk mempersiapkan kelahiran termasuk menebak-nebak jenis kelamin sang anak.

Rio yang ditemui pada Selasa (6/6) di Hotel Grand Hyatt Jakarta mengungkapkan kegembiraannya lantaran sang istri sudah masuk usia kehamilan delapan bulan. "Dalam tiga sampai empat pekan ke depan aku harus ada di Jakarta terus," kata aktor 29 tahun ini.

Pasangan yang menikah pada 2013 silam tersebut juga sudah membeli beberapa perlengkapan bayi. Namun karena belum tahu jenis kelamin sang anak, maka mereka membeli barang-barang berwarna netral. "Kita beli yang warnanya putih atau abu-abu supaya bisa dipakai bayi laki-laki atau perempuan," imbuhnya.

Bukan tanpa alasan Rio dan Atiqah memilih tak mengintip apa jenis kelamin sang anak. Menurut Rio, ia dan istrinya sengaja ingin memperoleh kejutan ketika sang bayi lahir. Alhasil orang-orang di sekitar mereka penasaran menebak-nebak jenis kelamin anak pertamanya itu.

"Mulai dari orangtua, teman-teman, bahkan follower semua menebak-nebak dan buat kita itu menyenangkan," ungkapnya bersemangat.

Selasa kemarin, Rio mengaku baru saja kontrol ke dokter kandungan. Rio pun sudah memilih kamar mana yang akan dipakai sang istri. Ia mengatakan kondisi emosi Atiqah dinilai dokter sudah stabil untuk menjalani proses persalinan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement