Senin 29 May 2017 10:56 WIB

Produser Logan Ingin X-23 Dibuatkan Film Sendiri

Rep: Dwina Agustin/ Red: Hazliansyah
Karakter X-23 di film Logan
Foto: aceshowbiz
Karakter X-23 di film Logan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dafne Keen mungkin kembali mengulang perannya sebagai X-23 di proyek masa depan. Dia berhasil mendapatkan komentar positif dari tampilan debutnya dalam film Logan.

Produser Logan, Hutch Parker menyatakan Keen kemungkinan akan kembali sebagai X-23. Hanya saja dia tidak akan bergabung bersama anggota X-Men lainnya, melainkan sebagai bintang pada film solo.

"Saya tidak tahu secara pasti, tapi dalam hal hal-hal yang telah kita bicarakan, ini bukan semacam menyelipkannya ke latar belakang film lain. Ini melihat karakter itu, yang hebat Karakter dan memiliki menjalankan cukup menarik dalam komik," kata Parker kepada IGN.

Banyak kemungkinan untuk dikembangkan dari perjalanan hidup X-23. Keen berhasil beradu akting dengan Hugh Jackman sebagai Wolverine dan menunjukkan potensi yang dimiliki untuk bersinar.

Sutradra Logan James Mangold pun memiliki pemikiran serupa tentang penggarapan kisah hidup X-23. Dia melihat cerita sangat bisa dilebarkan karena karakter tersebut sangat kuat.

"Ada sesuatu yang mungkin, saya sudah pasti berbicara dengan [studio] tentang hal itu, saya bahkan pernah berbicara dengan mereka sebelum membuat film ini. Saya pikir dia adalah karakter yang hebat, Tapi dengan apa yang Dafne lakukan, kupikir itu pasti itu mungkin," dikutip dari Aceshowbiz, Senin (29/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement