Sabtu 27 May 2017 21:56 WIB

Bold Men akan Diajak Bertualang di Dubai

Seorang pria mengambil foto bangunan ikonik Dubai Burj Khalifa.
Foto: EPA
Seorang pria mengambil foto bangunan ikonik Dubai Burj Khalifa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses dengan penyelenggaraan di tahun sebelumnya, ajang yang mencari dua pria sejati "Bold Men" untuk menyelesaikan berbagai misi menantang, "Bold Xperience Mission" kembali hadir.

Jika tahun lalu dua orang terpilih ditantang menaklukkan alam di New Zealand, tahun ini dua Bold Men terpilih akan diajak menaklukkan Dubai. Dubai dinilai sebagai salah satu kota yang modern di Jazirah Arab, memiliki beragam fasilitas menarik berteknologi tinggi, suasana alam yang menantang.

"Kami mencari Bold Men yang smart, lihai serta berani mengeksplorasi berbagai hal baru dengan beragam misi unik yang menguji ketangkasan berpikir dan fokus mereka," ujar DJ Yasmin, satu dari tiga juri "Bold Xperience Mission: Dubai".

Ia mengatakan, misi kali ini dijamin lebih seru dibanding tahun sebelumnya. Tidak hanya dari segi proses penyeleksian yang lebih sederhana, kegiatan bertualang di Dubai juga menjadi nilai tambah dari ajang ini.

Sementara Ganindra Bimo yang juga menjadi juri bersama Ibnu Jamil mengatakan, kesempatan tersebut menjadi hal unik serta tantangan tersendiri baginya.

“Menjadi juri ini merupakan pengalaman baru yang unik serta tantangan tersendiri bagi saya. Ini merupakan wadah yang tepat bagi para lelaki yang ingin membuktikan diri bahwa mereka adalah Bold Men sejati,” ujar Ganindra Bimo.

 

Tahapan pemilihan peserta diawali dengan digital challenge, dimana agent bold harus menyelesaikan misi-misi yang ada di dalam microsite www.boldxperience.com. Kemudian booth challenge, dimana agent bold harus memecahkan kode rahasia di booth Bold Experience yang tersebar di sepuluh kota besar di Indonesia.

10 kota besar tersebut yakni Jakarta (termasuk Depok, Tangerang dan Bekasi), Bandung, Solo, Surabaya, Jambi, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Manado dan Samarinda.

Para Bold Men yang berusia 18 tahun ke atas dapat mendaftarkan diri mereka melalui microsite www.boldxperience.com dan mengikuti proses seleksi awal yang menguji ketangkasan logika di microsite tersebut.

 

“Tahun ini kami hadir dengan konsep yang lebih matang, mekanisme program yang lebih seru dan juga simple dibanding tahun sebelumnya. Di ajang tahun ini, dua Bold Men yang terpilih akan mengikuti tantangan menarik dengan dihadapkan pada sebuah misi rahasia ala secret agent, serta beragam pengalaman menarik tak terlupakan lainnya setiap hari selama lima hari di Dubai,” ungkap Richard Andrew selaku Ketua Penyelenggara Bold Xperience Mission: Dubai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement