Jumat 02 Sep 2016 13:08 WIB

Main Motor dan Lari, Cara Ibnu Jamil Keluar dari Zona Nyaman

Ibnu Jamil
Foto: IST
Ibnu Jamil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karier Ibnu Jamil di industri hiburan tanah air terus meningkat dari waktu ke waktu. Mulai dari bintang sinetron, film layar lebar, presenter dan kini Ibnu juga aktif berolah raga.

Bisa melakoni berbagai hal tersebut dikatakan Ibnu Jamil karena dirinya tidak ingin terjebak dalam zona nyaman. Dia selalu mencari hal-hal baru yang membuat dirinya keluar dari titik nyaman.

"Karena buat gue zona nyaman itu menghambat kreativitas," ujar Ibnu Jamil di acara "Bold Xperience", Kamis (1/9) kemarin.

Adapun cara yang dilakoni Ibnu Jamil untuk bisa keluar dari rutinitasnya adalah dengan menjalani berbagai kegiatan. Berhubung ia sangat menyukai olah raga, berkendara motor trail dan lari menjadi pilihan pria kelahiran 30 April 1982 ini dalam menyegarkan pikiran.

"Kalau kegiatan syuting meluliu pasti bosen kan. Makanya gue selalu mencoba untuk bangun Subuh terus main motor. Jauh-jauh hari juga izin untuk marathon di luar kota. Jadi banyak untuk ilangin rutinitas," ujar Ibnu Jamil.

Karena itu Ibnu Jamil mendukung penyelenggaraan Bold Xperience, yang akan menantang laki-laki dari berbagai kota untuk keluar dari zona nyaman dan melakukan hal-hal yang diluar kebiasaan mereka. Yakni kegiatan luar yang mengandalkan otak, otot dan nyali.

Nantinya dua orang Bold Men yang terpilih akan berkesempatan menjelajah dan bertualang di New Zealand.

"Bold Men masa kini adalah mereka yang percaya diri, berani menaklukkan tantangan, berani untuk mengeksplorasi hal baru, dan tidak takut mengambil risiko demi hal yang lebih baik," ujar Richard Andrew, Ketua Penyelenggara "Bold Xperience Mission: New Zealand".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement