Senin 22 May 2017 08:33 WIB

Red Velvet Terkejut Dapatkan Sambutan Luar Biasa di Jakarta

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Grup idola perempuan dari Korea Selatan, Red Velvet.
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Grup idola perempuan dari Korea Selatan, Red Velvet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Grup idola perempuan yang saat ini tengah ‘naik daun’, Red Velvet mengaku terkejut mendapatkan sambutan luar biasa di Jakarta. Irene Cs kaget para penonton acara “Seoul Talk Concert in Jakarta” di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta mampu mengikuti semua lirik lagu yang dibawakannya.

“Ini adalah kunjunga pertama kali kami dan kami sangat terkejut para penggemar di sini sudah hafal dan tahu lagu kami semua,” ujar Personel Red Velvet, Seulgi acara “Seoul Talk Concert in Jakarta” di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta.

Pada kegiatan tersebut, Red Velvet menjadi salah satu pengisi acara yang membawakan empat lagu andalannya. Adapun keempat lagu tersebut, yakni “Dumb Dumb”, “Little Little”, “Russian Roulette” dan “Rookie”. Meski hanya empat lagu, Irene CS berhasil membuat lokasi konser bergemuruh meneriakkan nama grup dan para personelnya.

Pada konser ini, Red Velvet tidak hanya membawakan empat lagu andalannya. Kelima personel juga sempat berbincang perihal pariwisata kota Seoul yang paling direkomendasikan bagi mereka. Di sela-sela sesi ini, personel Joy, Yeri dan Irene sempat berpelukan dengan tiga penonton beruntung yang memperoleh tiket gratis ke Seoul.

Selain Red Velvet,  “Seoul Talk Concert in Jakarta” juga menghadirkan Gita Gutawa dan Eru. Para pengisi acara suskes menghibur penonton Indonesia sejak pukul 19.30 sampai 21.00 WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement