Ahad 21 May 2017 17:30 WIB

Anggota Little Mix Ditawari Peran Jasmine di Film Aladdin

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Jade Thirlwall
Foto: EPA
Jade Thirlwall

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Jade Thirlwall sedang dalam tahap pembicaraan untuk bermain di film live-action terbaru Disney, Aladdin. Anggota grup musik Little Mix itu ditawari peran sebagai tokoh utama perempuan bernama Putri Jasmine.

Laman Contact Music menyebutkan, Jade yang merupakan penggemar berat Disney ada dalam daftar singkat kandidat pemeran utama tersebut. Sutradara Guy Ritchie akan mengarahkan film yang versi animasinya tayang 1992 silam itu.

Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun bahwa proses pembicaraan peran dengan penyanyi 24 tahun asal Inggris itu sudah berlangsung beberapa lama. Jade menganggap peran Jasmine sempurna dan tampak bersemangat dengan tawaran yang disodorkan padanya.

Tiga personel Little Mix lain, Perrie Edwards, Jesy Nelson, dan Leigh-Anne Pinnock, juga berharap yang terbaik bagi Jade. Meski begitu, mereka juga memahami akan ada konsekuensi apabila Jade jadi mengambil peran tersebut.

 

Proses produksi film tentu akan makan waktu berbulan-bulan, belum termasuk promosi setelah film dirilis. Kondisi itu akan mendampak jadwal rutin grup vokal asal Inggris yang terbentuk pada tahun 2011 tersebut, yang sebelumnya bernama Rytmix.

"Percakapan mereka cukup emosional, tetapi mereka berusaha agar semua berjalan lancar dan tidak menyalahi komitmen Little Mix. Memang tidak mudah, namun sejauh ini segala hal masih memungkinkan," kata sumber tersebut.

Sementara, Little Mix baru saja mengungkap rencana kolaborasi dengan rapper Stormzy pada single terbaru mereka. Lewat media sosial Twitter, Little Mix mengabarkan bahwa versi terbaru lagu "Power" itu direncanakan rilis pekan depan.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement