Rabu 17 May 2017 14:09 WIB

Pippa Middleton Menikah di Istana Kaca

Pippa Middleton
Foto: EPA
Pippa Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pippa Middleton akan menikah akhir pekan ini. Sebuah istana kaca pun sedang dibangun di kebun belakangan kediaman keluarga Middleton di Inggris. Pippa akan menikah dengan tunangannya James Matthews.

Struktur bangunan kaca itu butuh tiga hari untuk berdiri. Dua tenda lain untuk katerung dan sederet toilet portabel juga sudah berdiri. Beragam pilar juga akan berdiri dua hari sebelum perkawinan.

Perusahaan bunga papan atas Lavender Green bertanggung jawab untuk dekorasi bangunan. Bunga akan menjadi bagian penting dari resepsi bertema musim semi ini.

Kabarnya, bangunan kaca sudah akan siap untuk digunakan. Bangunan itu disebut laman People, dikapalkan dari Belgia dengan kapasitas memuat 300 tamu.

Selain itu rincian tentang busana pengantin Pippa masih dinanti. Sumber menyebut gaunnya akan sangat sederhana, elegan, dan buatan tangan.

Pippa namun disebut harus berjuang untuk muat ke gaun pengantinnya akibat penyusutan berat badannya. Ia dilaporkan mengurus ekstrim hingga gaunnya harus dikecilkan lima kali demi mengakomodasi perubahan itu, dikutip dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement