Sabtu 14 Jul 2018 09:01 WIB

Pippa Middleton Ikuti Jejak Serena Williams Selama Hamil

Pippa ingin terus berolahraga selama hamil seperti Serena.

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Pippa Middleton
Foto: AP
Pippa Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pippa Middleton tampil cantik saat menonton pertandingan Wimbledon. Ia juga sedang hamil sekitar lima bulan.

Adik dari Kate Middleton ini tidak membiarkan kehamilan menghilangkan cintanya pada olahraga tenis. Ia bahkan berencana seperti petenis Serena Williams sampai bayinya lahir.

“Saya telah menjadi penggemar tenis sejak kecil, sebagai pemain dan penonton. Saya telah tertarik terus bermain tenis dengan aman selama kehamilan saya,” ujar Middleton, dilansir dari Travel and Leisure, Sabtu (14/7).

Perempuan berusia 34 tahun ini melihat Serena Williams sebagai wanita yang dapat bermain pertandingan tenis profesional sejak kehamilan dua bulan hingga delapan bulan.

“Hanya sedikit yang bisa memahami ini. Tetapi jika Anda seorang pemain yang sehat, terlatih, dan memiliki kehamilan yang tidak rumit, tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat melanjutkan permainan tenis ini,” katanya.

Komentar ini seharusnya tidak mengejutkan. Sebab, Middleton sering menjadi peserta maraton jarak jauh. Kegiatan atletik itu tampak membantunya menjalani kehamilan.

“Saya telah melihat tubuh saya berubah, tetapi melalui latihan saya merasa kuat,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement