Senin 22 May 2017 09:24 WIB

Media Inggris Sebut Pernikahan Pippa Middleton 'Wedding Of The Year'

Rep: Nora Azizah/ Red: Hazliansyah
James Matthews dan Pippa Middleton.
Foto: AP
James Matthews dan Pippa Middleton.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Inggris kembali gempar dengan sebuah pernikahan. Pippa Middleton yang juga adik bungsu dari Kate Middleton atau The Duchess of Cambridge resmi menikahi pria Inggris bernama James Matthews.

Pernikahan tersebut bahkan menjadi 'Wedding Of The Year' seperti yang dikabarkan media masa di Inggris. Pasalnya, pernikahan tersebut dihadiri para the next generations dari The Royal Family.

Dilansir dari The New York Times, pernikahan Pippa dan James berlangsung secara tradisional di Gereja St.Mark's, Englefield, Inggris. Kemudian pernikahan dilanjutkan dengan resepsi sederhana di kediaman orang tua Pippa Middleton.

Dalam beberapa foto yang ditampilkan, Pippa terlihat cantik dengan gaun berwarna putih rancangan desainer Giles Deacon. Dua keponakan Pippa, yakni Putri Charlotte dan Pangeran George juga turut mendukung pernikahan tersebut sebagai bridesmaid.

Pippa Middleton merupakan seorang sosialita dan juga penulis. Sementara James Matthews dikenal sebagai pembalap profesional Inggris.  Matthews juga merupakan Manager Hedge Fund dan Chief Executive dari Eden Rock Capital Management Group. Eden Rock merupakan satu dari 100 hotel ternama di dunia.

Pasangan ini dikabarkan sudah menjalin hubungan cukup lama. Bahkan Matthews dan Pippa memiliki hobi yang sama, yakni bermain ski.  Nora Azizah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement