Rabu 17 Oct 2018 16:44 WIB

Kate Middleton Belum Jenguk Keponakan Barunya

Pippa Middleton melahirkan bayi laki-laki kemarin.

Pippa Middleton (tengah) saat menghadiri perkawinan Putri Eugenie, (12/10), beberapa hari sebelum melahirkan.
Foto: AP
Pippa Middleton (tengah) saat menghadiri perkawinan Putri Eugenie, (12/10), beberapa hari sebelum melahirkan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pippa Middleton telah melahirkan putra pertamanya, kemarin (16/10). Namun hingga kini belum ada kabar kapan sang kakak, Kate Middleton, akan menjenguk keponakan barunya.

Pippa melahirkan bayi laki-lakinya di Lindo Wing, sama seperti kakaknya dulu ketika melahirkan ketiga anaknya. Kemarin, adik Pippa dan Kate, James, sudah tampak mengunjungi Pippa di rumah sakit.

Baca Juga

Meski Pangeran William dan Kate belum menjenguk Pippa, tapi Istana Kensington memastikan keduanya sangat bahagia dengan kabar baik tersebut. Dalam sebuah pernyataan resmi, Istana mengatakan Duke dan Duchess of Cambridge sangat gembira untuk Pippa dan suaminya James Matthews.

Pippa terakhir terlihat di publik pada 12 Oktober 2018 yakni saat pernikahan Pangeran Eugenie dengan Jack Brooksbank. Ketika itu Pippa yang sudah hamil besar berdandan dengan gaun lengan panjang hijau dan topi yang serasi.

Pippa menikah dengan James Matthews yang berprofesi sebagai manager hedge fund dalam seremoni meriah yang dihadiri anggota kerajaan dan selebritas. Ia mengumumkan kehamilannya Juni lalu.

Pippa tergolong beruntung karena menjalani kehamilannya dengan mudah. Kondisi tersebut kontras dengan kakaknya, Kate, yang selalu mengalami mual parah setiap kali hamil, dilansir dari laman Express UK.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement