Selasa 16 May 2017 15:17 WIB

Festival Makanan Korea di Kampus Jakarta

The Global Taste of Korea
Foto: Korean Culture Center
The Global Taste of Korea

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Global Taste of Korea akan digelar di Jakarta, Indonesia. Acara tersebut bertujuan memperkenalkan makanan Korea atau sering disebut K-Food kepada masyarakat Indonesia.

Acara yang bertajuk Global Taste of Korea “Hansik Contest” UNJ K-Food Campus Festival 2017 ini diselenggarakan oleh Ministry of Foreign Affairs Republic of Korea, Ministry of Agriculture, Food and Rural Affairs Republic of Korea, Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation, Korean Cultural Center Indonesia, dan Korean Food Foundation.

Dilansir dari siaran pers Korean Culture Center (KCC) Indonesia di Jakarta, UNJ K-Food Campus Festival 2017 akan berlangsung pada 18 – 19 Mei 2017 di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Rawamangun. Acara akan dibuka hari Kamis, 18 Mei 2017 jam 10.00 WIB berlokasi di area lapangan di sebelah Gedung Perpustakaan UNJ.

Acara ini akan dibuka secara langsung oleh Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia, Cho Taiyoung. Sebagai acara utama adalah kontes memasak hidangan Korea.

Para finalis telah dipilih melalui babak penyisihan secara online dengan mengirimkan video ke halaman Facebook UNJ K-Food Campus Festival 2017. Salah satu juri kontes adalah Istri Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia.

Selain kontes memasak yang merupakan highlight, acara ini akan dimeriahkan oleh icip-icip makanan Korea gratis, penampilan kesenian tradisional Korea dan K-Pop Cover Dance. Ada juga aktivitas di beragam booth, serta games berhadiah. Di penyelenggaraan hari pertama, akan diadakan juga temu penggemar artis Korea, Thunder (Park Sang-hyun).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement