Selasa 16 May 2017 09:50 WIB

Ludes, Penggemar Buru Tiket Konser Ed Sheeran ke Calo

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Indira Rezkisari
Ed Sheeran
Foto: AP
Ed Sheeran

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Tiket konser Ed Sheeran di Kuala Lumpur, Malaysia, ludes diserbu penggemar. Sebanyak 12.000 ribu tiket yang dijual promotor mulai pukul 10.00 kemarin langsung habis terjual dalam hitungan menit.

Dilansir laman The Malay Mail Online, Selasa (16/5) pembeli saling berebut untuk mendapatkan tiket konser tersebut. Ludesnya tiket yang dijual resmi melalui situs Viagogo membuat penggemar mulai beralih dan memburu dari calo tiket.

Sayangnya, harga yang ditawarkan naik berkali lipat dibanding harga resmi tiket. Tiket yang semula dipasarkan dengan harga berkisar antara 198 hingga 458 ringgit Malaysia ini kembali dijual mencapai 1.000 ringgit lebih (Rp 3 juta).

Sebelumnya, promotor mengeluarkan pernyataan di halaman Facebook mereka terkait tiket yang dijual kembali. Mereka mengatakan akan merebut dan membatalkan tiket yang ditemukan telah dijual secara tidak sah.

 

Seperti diketahui, konser Ed Sheeran di Kuala Lumpur merupakan bagian dari tur album terbaru berjudul Devide. Penyanyi asal Inggris itu sempat singgah di Singapura sebelum mengarah ke Malaysia. Pelantun Castle On The Hill ini akan bernyanyi di Axiata Arena, Bukit Jalil pada 14 November.

Tur Ed Sheeran rencananya bakal digelar di 11 negara Asia, termasuk Indonesa. Sayangnya, masih belum ada kepastian terkait tanggal konser penyanyi 26 tahun itu di Jakarta.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement