Selasa 09 May 2017 09:35 WIB

Pemirsa Video TWICE di Youtube Kalahkan SNSD

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Grup Korea Twice.
Foto: EPA
Grup Korea Twice.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Para penggemar grup idola perempuan Korea Selatan, TWICE sepertinya bisa berbangga diri. Pasalnya, grup baru ini sukses menorehkan prestasi sebagai idola perempuan Korea dengan jumlah tontonan terbanyak di Youtube.

Tak tanggung-tanggung, grup yang di bawah naungan JYP Entertainment ini berhasil mengalahkan saingan terberatnya, SNSD atau Girl’s Generation. Video musik TWICE dengan judul ‘TT” mendapatkan jumlah tontonan sebanyak 189.784.727 kali. Sementara grup SNSD dengan lagu “I Got Boy’ harus puas dengan 189.397.094 tontonan, dikutip laman Soompi, Selasa (9/5).

Lagu “TT” rilis pada 24 Oktober 2016 ini mendapatkan jumlah tontonan yang sangat besar dibandingkan lainnya. Video musik ini dapat disebut sebagai tayangan yang paling cepat mendapatkan jumlah tontonan melebihi 100 juta kali dalam waktu singkat. Dengan kata lain, berhasil mencapai angka tersebut setelah 71 hari perilisan resminya.

Tak hanya “TT”, lagu lainnya seperti “Cheer Up” dan “Like OOH-AH” juga berhasil mengumpulkan lebih dari 100 juta penonton. Kemudian dalam waktu dekat, Tzuyu Cs juga akan segera merilis lagu terbarunya “Signal” pada 15 Mei mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement