Selasa 29 Aug 2023 07:23 WIB

Grup K-Pop Twice Umumkan Gelar Konser di JIS

Konser Twice berlangsung pada 23 Desember 2023 mendatang di Jakarta.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Natalia Endah Hapsari
Grup K-pop Twice mengumumkan akan kembali ke Indonesia dalam rangkaian tur dunia Ready to Be Part 3. Dalam tur dunia ini, Indonesia masuk daftarnya.
Foto: Wikimedia
Grup K-pop Twice mengumumkan akan kembali ke Indonesia dalam rangkaian tur dunia Ready to Be Part 3. Dalam tur dunia ini, Indonesia masuk daftarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--- Grup K-pop Twice mengumumkan akan kembali ke Indonesia dalam rangkaian tur dunia Ready to Be Part 3. Dalam tur dunia ini, Indonesia masuk daftarnya. Konser akan diselenggarakan pada 23 Desember 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Dalam daftar tur dunia bagian ketiga itu, ada empat negara yang dikunjungi. Tiga yang lainnya adalah Melbourne, Australia (4 November 2023), Mexico City, Meksiko (3 Februari 2024), dan Sao Paolo, Brazil (6 Februari 2024). "Tur Dunia kelima TWICE, 'Ready to Be' pengumuman bagian tiga," kata @JYPETWICE.

Baca Juga

Twice akan menjadi girlgroup pertama yang akan menyelenggarakan konser di JIS yang menampung lebih dari 80 ribu orang. Sebelumnya, ada boygroup iKON yang pernah tampil di JIS sebagai artis di festival JISPHORIA pada 1 Oktober 2022. 

"Once (sebutan penggemar) Indonesia! Kami dengan bangga akan menyambut #TWICE kembali untuk konser bertaraf stadion pertama di Jakarta. Tunggu detail informasinya, sampai jumpa," ujar @mecimapro, selaku promotor konser.

 

Grup yang beranggotakan sembilan orang di bawah naungan JYP Entertainment ini sebelumnya pernah datang ke Indonesia pada tahun 2018 untuk konser TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park. Itu adalah tur dunia kedua Twice. 

Kala itu, konser digelar hanya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Hall 5 pada 25 Agustus 2018. Lima tahun kemudian, Twice kembali ke Indonesia dan menampung lebih banyak penggemarnya.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement