Senin 08 May 2017 11:06 WIB

Ayah Jadi Idola Vanessa Hudgens

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Vannesa Hudgens
Foto: Aceshowbiz
Vannesa Hudgens

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Vanessa Hudgens tahu ayahnya masih merupakan pemandu sorak terbesar hidupnya. Meski telah meninggal dunia, dukungan dan pesan ayahnya yang membuat dia terus berjuang dalam dunia hiburan.

Pemeran "High School Musical" ini memiliki hubungan yang sangat erat dengan ayahnya, Greg Hudgens. Bahkan pada awal-awal berkarir di industri hiburan, Greg yang selalu menemani.

"Saya terus melakukan apa yang saya cintai. Dia adalah pendukung yang mengizinkan saya terus mengikuti mimpiku, dia mengantarkan saya ke L.A untuk audisi sepanjang waktu. Ini tidak mungkin terjadi," kata Vanessa dikutip dari People, Senin (8/5).

Greg meninggal pada Januari 2016 setelah melawan kanker stadium 4. Kepergian Greg nyatanya justru membuat pemeran Powerless ini selalu menempatkan Greg sebagai contoh.

"Dia selalu tipe kuat dan setiap kali dia melihat pekerjaan saya, dia akan menjadi sangat emosional. Saya selalu memiliki citra dirinya, tatapan bangga yang dia dapatkan di wajahnya saat dia melihat saya melakukan apa yang saya cintai," kata Vanessa.

Vanessa memberi saran bagi orang lain yang berada di posisi sama untuk terus berjuang. Orang tua akan merasa bahagia ketika anaknya bisa bangkit dari rasa sedih.

Tahun lalu, Vanessa membuka diri tentang pertempuran ayahnya yang tenang dan bagaimana dia bisa melewati sesuatu yang sangat menghancurkan. Ayahnya itu meninggal sebelum dia melakukan sebuah pertunjukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement