Kamis 04 May 2017 13:13 WIB

Sentra Timur Residence Beri Hadiah Mobil untuk Pembeli Sapphire Tower

Sentra Timur Residence (STR).
Foto: str
Sentra Timur Residence (STR).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sentra Timur Residence (STR) memberikan hadiah 1 unit mobil Toyota Avanza khusus bagi pembeli unit apartemen Sapphire Tower yang beruntung. Rencananya, hadiah tersebut akan diserahkan pada hari Sabtu (7/5) bertempat di Marketing Gallery Sentra Timur Residence.

Hadiah akan diundi secara acak dengan beberapa hadiah pendamping seperti TV LED, sepeda motor, smartphone dan hadiah lainnya. Pada kesempatan ini, STR juga akan memberikan diskon khusus bagi pembeli unit apartemen pada saat acara berlangsung, ditambah hadiah langsung dan komisi khusus program referral atau buyer get buyer bagi pelanggan yang mereferensikan pembelian unit apartemen dan kios dilokasi acara.

Menurut Deputy Project Director Sentra Timur Residence Suprayitno Rais, penyerahan hadiah dengan grand prize 1 unit mobil ini adalah sebagai bentuk apresiasi Sentra Timur Residence kepada para pembeli unit apartemen Sapphire Tower.

“Program hadiah mobil ini begitu menarik. Sejak groundbreaking Januari 2017 lalu, Sapphire Tower bagitu banyak diminati pembeli, sehingga kami pantas untuk memberikan apresiasi rasa terimakasih kami bagi para customer loyal Sentra Timur Residence,” kata dia.

Shappire Tower adalah bagian dari pembangunan lima tower tahap kedua yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios yang saat ini 63 persen telah laku terjual. Sebelumnya, apartemen besutan kerjasama operasi antara Perumnas dengan Bakrieland ini telah menjual habis enam tower tahap pertama dengan jumlah unit 2.357 unit apartemen yg kini telah dihuni oleh sekitar 1.909 Kepala Keluarga.

“Kini Sapphire Tower dalam tahap pembangunan, nanti tower ini akan berdiri dengan tampilan yang lebih menarik dan kualitas yang lebih baik. Peminatnya banyak, setelah tanggal 7 besok pasti harga sudah naik, makanya sekarang waktunya untuk beli mumpung masih bisa dapat harga spesial dan berpeluang dapat hadiah mobil,” kata Eno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement