Sabtu 03 Feb 2018 16:46 WIB

Mau Cari Rumah? Kenali Hunian Idaman Anda di IPEX 2018

Sentra Timur Residence hadir dalam Properti Expo (IPEX) 3-11 Februari 2018 di JCC.

Project Director Sentra Timur Residence Windoko.
Foto: STR
Project Director Sentra Timur Residence Windoko.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memiliki hunian idaman untuk saat ini bagi masyarakat berpenghasilan menengah adalah tantangan yang tidak mudah. Anda perlu mencari tahu hunian yang Anda inginkan. JIka perlu, luangkanlah waktu untuk hadir di Indonesia Properti Expo (IPEX) 3-11 Februari 2018 di JCC Senayan.

Salah satu yang ikut berpartisipasi adalah Sentra Timur Residence. Project Director Sentra Timur Residence Windoko yang ikut serta dalam IPEX menerangkan sekilas tentang kelebihan apartemen  yang kini sedang memasarkan unit apartemen Sapphire Tower tersebut.

“Apartemen Sentra Timur Residence adalah apartemen pertama di Jakarta Timur yang telah pecah sertipikat. Pemilik unit apartemen dapat langsung memiliki sertipikat strata tittle atau Sertipikat Hak Milik atas Satuan Rumah Susun (SHMSRS) setelah menyelesaikan kewajibannya sebagai pembeli,” kata Windoko.

Windoko menyebutkan beberapa kelebihan apartemen yang sedang dipasarkan ini. Diantaranya adalah lokasi Sentra Timur Residence berada di pusat Pemerintahan KotaJakarta Timur dan berada di kawasan Sentra Timur Superblock seluas 40 hektare.

photo
Sentra Timur Residence hadir dalam Properti Expo (IPEX) 3-11 Februari 2018 di JCC Senayan.

Menurut dia, itu merupakan kawasan yang kini paling diincar oleh pencari hunian dan investor. Sebab, sebelahan langsung dengan Kawasan Industri Pulogadung (KIP), Kawasan Berikat Nusantara (KBN) serta dekat dengan AEON dan saat ini sedang dikembangkan sebagai kawasan CBD.

Sesuai dengan konsep Sentra Timur Superblock sebagai pelopor Transit Oriented Development (TOD) di Jakarta Timur, kawasan ini juga memiliki akses transportasi terbaik dan fasilitas terlengkap di Jakarta. Masyarakat telah dapat menikmati akses tol langsung yang terhubung dengan Tol JORR dan Tol Akses Tanjung Priok. Selain itu ditambah fasilitas transportasi seperti Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang yang disertai fasilitas transportasi masal seperti Busway Transjakarta koridor XI, KRL commuterline serta Lite Rail Transit (LRT).

Kelebihan selanjutnya adalah mengenai aspek legalitas agar hak-hak dari konsumen tidak merasa dirugikan saat memiliki hunian. Sentra Timur Residence dibangun oleh pengembang terpercaya dan berpengalaman, sinergi antara Perumnas dengan PT. Bakrie Pangripta Loka sangat aware akan hal legalitas.

Dari nilai investasi sejak dikembangkan pada tahun 2008, Sentra Timur Residence telah mengalami kenaikan harga jual hingga 400 persen. Pertama kali dipasarkan harga unit Apartemen Sentra Timur Residence berkisar diantara 90 Jutaan, kini Sapphire Tower dipasarkan mulai dari 350 jutaan.

Pada IPEX kali ini Sentra Timur Residence menargetkan pendapatan sekitar Rp 25 miliar diluar penjualan lainnya dengan kisaran harga apartemen dan kios 350-800 jutaan per unitnya dengan promo DP 0 rupiah dan siap huni untuk pembelian unit eksklusif Sapphire Tower.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement