Kamis 04 May 2017 10:01 WIB

Salma Hayek Promosikan Komedi How To Be A Latin Lover

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Aktor Eugenio Derbez dan Salma Hayek saat mempromosikan film terbaru mereka How To Be a Latin Lover.
Foto: AP
Aktor Eugenio Derbez dan Salma Hayek saat mempromosikan film terbaru mereka How To Be a Latin Lover.

REPUBLIKA.CO.ID, MEKSIKO -- Aktris Salma Hayek mempromosikan film terbarunya berjudul How To Be A Latin Lover di Kota Meksiko, Meksiko. Pada sinema bergenre komedi itu, ia berperan sebagai Sara, saudara perempuan tokoh utama.

Film berkisah tentang Maximo (Eugenio Derbez), seorang pria yang dicampakkan setelah 25 tahun menikah. Ia akhirnya tinggal bersama saudara perempuannya Sara, dan mulai belajar tentang nilai keluarga.

Selain dengan Derbez, Hayek juga beradu akting dengan Rob Lowe, Kristen Bell, Raquel Welch, dan Rob Riggle. Karakter Sara semakin menambah variasi tokoh yang diperankan aktris yang menamatkan studi di Universidad Iberoamericana itu.

Hayek memulai kariernya dengan membintangi telenovela Meksiko berjudul Teresa. Ia hijrah ke Hollywood pada 1991 dan mulai terlibat dalam banyak film seperti Desperado (1995), From Dusk Till Dawn (1996), Dogma (1999), dan Wild Wild West (1999).

Peran utamanya ialah pada film Frida yang rilis 2002, memerankan pelukis kenamaan Frida Kahlo. Karya itu membuat Hayek menyabet nominasi di penghargaan Academy Award, BAFTA Award, Screen Actors Guild Award, dan Golden Globe Award sekaligus.

Sutradara Mitch Neuhauser berkomentar tentang kiprah Hayek yang berkecimpung di dunia hiburan sejak 1989. Perempuan 50 tahun yang tinggal bersama suami Francois-Henri Pinault dan putri mereka Valentina dinilai sebagai aktris senior yang produktif.

"Berbagai penampilan dan perannya pada layar tidak hanya menghibur audiens di seluruh dunia tetapi juga menunjukkan bahwa Hayek mengabdikan dirinya pada minat yang ia pilih," kata Neuhauser, dilansir dari laman Daily Mail.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement