Rabu 26 Apr 2017 17:12 WIB

Cindy Bishop Favoritkan Bali Sebagai Tempat Berlibur

Cindy Bishop
Foto: Vtv
Cindy Bishop

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Supermodel asal Thailand Cindy Bishop mengaku punya tempat favorit yang selalu dikunjungi untuk menghabiskan masa liburan. Ibu dua anak ini ke Bali.

"Dari rutinitas bidang entertainment sebagai juri dalam serial realita Asia Next Top Model (AsNTM) yang akan tayang dalam waktu dekat ini, saya selalu menyiapkan diri untuk berlibur. Tentu saja tempat yang selalu saya pilih adalah Pulau Dewata Bali," kata dia saat berlibur di kawasan Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (26/4).

Bagi Cindy Bishop, tempat favorit liburannya di Bali adalah kawasan Ubud, Gianyar. "Ubud adalah lokasi favorit saya untuk menghabiskan waktu liburan di Bali, selain tempatnya nyaman dan indah, seni makanan kuliner di Bali juga sangat saya suka, karena rasanya yang pedas dan enak," katanya.

Selain tempat wisata dan kuliner, Cindy juga menyukai adat dan budaya yang sangat kental di Pulau Seribu Pura itu. "Suasana tempat wisata di Bali, sangat persis dengan tempat wisata di negaranya Thailand, karena Bali selalu mengingatkan saya dengan lingkungan saya," katanya.

"Selain wisata, masakan di Thailand yang rasanya pedas juga sama dengan masakan di sini," kata salah satu dari dua juri dalam serial realita Asia Next Top Model (AsNTM) itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement