Senin 28 Sep 2015 01:15 WIB

Dominique Diyose Dambakan Pelesiran Keliling Indonesia

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
Dominique Diyose (paling kiri)
Foto: dok Et Cetera
Dominique Diyose (paling kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai model, Dominique Diyose mengaku selalu membutuhkan kegiatan refreshing untuk kembali meningkatkan semangatnya.

Apalagi selain menjadi model, Dominique juga aktif berkegiatan sebagai aktris dan cukup menguras waktunya untuk sekedar mengistirahatkan diri.

 

Meskipun begitu, ia selalu memanfaatkan waktu kosongnya untuk melakukan traveling ke beberapa tempat yang ia sukai. Mempunyai hobi jalan-jalan Dominique ternyata mendambakan agar bisa berkeliling Indonesia untuk mengunjungi tempat-tempat yang tidak kalah indah dengan luar negeri.

 

"Aku sering sekali memanfatkan waktu untuk jalan-jalan keliling Indonesia. Yang pernah aku kunjungi Ambon, Lombok, Bali, Yogyakarta, Pacitan, Wonogiri, dan masih banyak lainnya," kata Dominique.

 

Perempuan asli Semarang itu ternyata sangat menyukai jalan-jalan ke pelbagai tempat yang dekat dengan alam. Dominique mengakui sangat suka menyambangi tempat seperti pantai dan gunung karena menurutnya tempat-tempat seperti itu merupakan yang terbaik untuk melakukan perjalanan liburan.

 

Dari semua perjalanannya, Dominique mempunyai tempat favorit di Indonesia untuk jalan-jalan. "Aku paling suka bukit Merese di Lombok, itu indah sekali. Bali, Menjangan, dan Karang Asem aku juga suka. Pokoknya daerah-daerah bagian utara itu favorit banget karena memang indah alamnya," ungkap Dominique.

 

Banyak tempat di Indonesia yang sudah ia kunjungi ternyata tak membuat perempuan yang pernah bermain film Berbagi Suami itu berhenti. Hingga saat ini, ia masih belum sempat mengunjungi Pulau Kei di Maluku dan jika ada waktu kosong ia akan pergi ke pulau tersebut.

 

"Aku masih punya utang ke Pulai Kei itu, masih tetap juga mau mengunjungi daerah Timur meskipun aku paling suka bagian Utara. Jawa Timur seperti Banyuwangi juga menarik tapi masih saja tertunda terus," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement