Rabu 26 Apr 2017 16:13 WIB

Cindy Bishop: Model Indonesia Mampu Saingi Negara Lain

Cindy Bishop
Foto: Vtv
Cindy Bishop

REPUBLIKA.CO.ID, MANGUPURA -- Juri serial realita Asia Next Top Model (AsNTM) Cindy Bishop menilai, model Indonesia akan mampu bersaing dengan para model dari negara lain dalam ajang StarWorld dari saluran hiburan FOX Networks Group (FNG) Asia.

"Apalagi, kalau melihat si kembar Valeria Krasnadewi dan Veronica Krasnasari yang sangat atraktif dan lincah, tentu persaingan itu akan menjadi sangat menarik. Kehadiran dua kontestan kembar ini juga menjadikan kompetisi ini berbeda dari sebelumnya," kata Supermodel Thailand itu saat berlibur di kawasan Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (26/4).

Menurut dia, serial yang dipandu dirinya dan Tu Tsai itu akan menghadirkan para calon model berbakat untuk berkompetisi melalui berbagai tantangan eliminasi yang menguji tekad dan insting, sehingga akan ditemukan talenta yang mendorong mereka menjadi model besar dan sukses di dunia mode.

"Serial ini akan memberikan tontonan menarik kepada pemirsa mengenai dunia mode yang glamour, namun penuh tantangan," kata mantan Miss Universe asal Thailand yang mengantongi nominasi untuk Aktris Pendukung Terbaik pada 2005 Suphanahong Awards di Thailand itu.

Para model yang ikut dalam serial itu terbagi dalam enam negara yakni Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, Filipina dan Taiwan. Dari Indonesia terseleksi tiga konstestan yakni Clara Tan, Valeria Krasnadewi, dan Veronica Krasnasari. Valeria-Veronica merupakan anak kembar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement