Ahad 23 Apr 2017 14:59 WIB

Personel Shinhwa tak Tahu Pernikahan Eric Mun

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Eric Shinhwa (kanan) dan kekasihnya Na Hye Mi
Foto: Soompi
Eric Shinhwa (kanan) dan kekasihnya Na Hye Mi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Para personel grup Shinhwa mengaku tidak mengetahui rencana pernikahan ketuanya, Eric Mun. Terlebih lagi informasi detail tentang pernikahan yang akan diselenggarakan pada 1 Juli mendatang.

“Anggota Shinhwa memang tidak mengetahui informasi itu,” ujar perwakilan agensi  Eric, dikutip laman Soompi, Ahad (23/4).

Menurut agensi, Eric Mun dan Na Hye Mi memang belum lama bertemu dengan kedua orang tua masing-masing. Maka dari itu, pasangan tersebut baru bisa mengumumkan informasi tersebut kepada para personel.

“Ini memang agak mengejutkan atau menyedihkan bagi penggemar Shinhwa, tapi kita tetap berharap mereka bisa memberikan dukungan kepada Eric sehingga keduanya bisa hidup bahagia,” ujarnya.

Sebelumnya, Eric Mun dan Na Hye Mi dilaporkan memiliki hubungan khusus selama bertahun-tahun pada Februari lalu. Kemudian berlanjut dengan laporan rencana pernikahan keduanya pada 1 Juli mendatang.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement