Jumat 28 Apr 2017 13:14 WIB

Eric 'Shinhwa' Blak-blakan Ungkap Kisahnya dengan Na Hye Mi  

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Eric 'Shinhwa'
Foto: EPA
Eric 'Shinhwa'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Rencana pernikahan Eric Mun ‘Shinhwa’ bersama model Na Hye Mi masih menjadi kejutan bagi para penggemar musik Korea. Apalagi rencana pernikahan itu akan dilakukan dalam waktu cepat  selang terkuak hubungannya dengan sang artis pada Februari lalu. 

Mengenai kisah cintanya ini, Eric kembali menuliskannya kepada penggemar setianya melalui fan café site. Di media tersebut, rapper ini mengungkapkan, hubungan dengan Na Hye Mi sebenarnya telah berlangsung selama lima tahun. Selama masa tersebut, keduanya acap putus lalu kembali menjalin hubungan.

Eric mengatakan, hubungannya memang sempat tercium beberapa tahun lalu, tapi keduanya mengelak. Salah satu alasanya, karena masalah kebersamaan yang belum kuat sehingga khawatir tidak dapat melindungi satu sama lain. Oleh sebab itu, keduanya menyatakan  hubungan itu hanya disebut sebagai jalinan antara senior dan junior.

“Lalu belum lama ini ada foto yang membuktikan hubungan kita, kita sebenarnya memang tengah bersama saat laporan itu ada. Itu sebabnya kami mengakui bahwa kami berkencan,” ujar pria yang juga aktor ini, dilansir Soompi, Jumat (28/4).

Eric juga mengungkapkan, keluarganya belum secara formal bertemu keluarga Na Hye Mi. Sebelumnya terungkap, anggota Shinhwa juga tidak tahu tentang pernikahannya. Hal ini karena dia ingin memberi tahu mereka setelah dirinya bertemu dengan orang tua Na Hye Mi secara resmi.

"Ada banyak hal yang kurang dari diri saya, tapi saya benar-benar sangat berterima kasih kepada mereka yang mengkhawatirkan saya dan terus mendukung saya sampai akhir," kata dia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement