Selasa 18 Apr 2017 10:45 WIB

Eric ‘Shinhwa’ Siap Menikah Juli

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Eric Shinhwa
Foto: Enesworld
Eric Shinhwa

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Kabar gembira datang dari salah satu anggota grup Shinhwa, Eric Mun. Pemain drama Another Oh-Hae Young ini telah mengungkapkan, rencana pernikahannya pada Juli mendatang.

Dikutip Soompi, Selasa (18/4), informasi ini bermula dari pernyataan resmi akun Facebook Shinhwa. Melalui media sosial tersebut, Eric mengungkapkan, rencana pernikahannya dengan sang kekasih. Na Hye Mi. Keduanya akan mengikat tali suci pada 1 Juli di salah satu gereja.

“Saya telah menemukan seorang teman yang peduli untuk seumur hidupku, dan saya akan menikah secara tenang dan terhormat bersama keluarga saya dan teman-teman di sebuah gereja pada 1 Juli 2017,” ujar Eric.

Eric menyatakan apresiasinya juga terhadap kesetiaaan dan cinta yang telah diberikan para penggemar Shinhwa, SHINHWACHANGJO selama 19 tahun. Untuk itu, dia berjanji akan terus berusaha keras atas segala cinta yang diberikan para penggemarnya selama ini.

Seperti diketahui, Eric Mun telah mengungkapkan hubungan spesialnya bersama model sekaligus aktris, Na Hye Mi pada Februari lalu. Keduanya dikonfirmasi telah menjalin hubungan cukup lama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement