Rabu 19 Apr 2017 17:35 WIB

Titi Kamal dan Christian Sugiono Bebaskan Anak Bereksplorasi

Rep: Dessy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Titi Kamal dan Christian Sugiono
Foto: dok Isoplus
Titi Kamal dan Christian Sugiono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Titi Kamal dan Christian Sugiono mengaku selalu berusaha membiasakan anak mereka, Juna, untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Namun, bukan berarti mereka tidak membebaskan anak untuk bereksplorasi meski harus berkotor-kotor ria.

“Juna dari kecil sudah senang kegiatan outdoor maupun indoor, ke sungai, suka main kemana-mana, main air terjun, saya sudah ajakin juga, main pasir, slime, saya bebaskan, boleh beraktivitas apapun itu, karena bagus untuk perkembangan dia. Tapi tetap sebelum makan dia harus cuci tangan pakai sabun, dan dia selesai bermain harus cuci tangan pakai sabun,” ungkap Titi Kamal kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Selain Titi, Tian atau Christan juga melakukan hal serupa, untuk hal-hal tertentu. Tian mengaku protektif terhadap anak, tapi secara umum lebih membebaskan melakukan hal-hal apapun yang Juna suka karena dia masih kecil.

“Tapi kita sebagai orang dewasa tentunya ngerti dong, jaga, melihat dari jauh, enggak dikit-dikit jatuh, ditolongin, enggak seperti itu, mengajarkan anak merasakan sakit kaya bagimana rasanya, itu kan penting juga,” ujar pria yang berprofesi sebagai aktor juga bintang iklan ini.

Titi Kamal dan keluarga baru saja didapuk menjadi brand ambassador sebuah produk sabun yang mengusung kesehatan. Mereka terpilih karena dinilai menganut gaya hidup sehat meskipun banyak melakukan aktivitas luar ruangan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement