Rabu 19 Apr 2017 14:01 WIB

Peran Stallone di Guardian of the Galaxy Vol 2

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Indira Rezkisari
Sylvester Stallone
Foto: Reuters
Sylvester Stallone

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor asal Amerika Serikat (AS), Sylvester Stallone, akan tampil sebagai cameo di seri film terbaru Guardian of the Galaxy Vol 2. Di film tersebut, pemeran John Rambo itu akan bermain sebagai salah satu tokoh pendukung, yaitu Stakar atau Starhawk.

Seperti dilansir dari The Malay Mail Online dari laman Stitch Kingdom, Stallone akan memainkan karakter bernama Stakar atau Starhawk. Dalam laman tersebut dijelaskan soal karakter dari Stakar tersebut.

Stakar adalah salah satu Ravager, yang tidak terlalu menyukai karakter dari Yondu. Stallone akan menampilkan latar belakang dari Stakar tersebut. Karena dianggap telah berbuat kesalahan, Yondu akhirnya membuang Stakar selama bertahun-tahun. Akhirnya setelah dua puluh tahun, kedua karakter tersebut bertemu di sebuah tempat bernama Lotus Besi.

Lotus Besi adalah sebuat tempat di mana para Raveger berkumpul. ''Kemudian, para penonton akan disuguhi konfrontasi yang cukup intens antara keduanya. Konfrontasi itu semacam konflik yang terjadi antara seorang ayah dan anak. Kemudian, Stakar akan menerima akibatnya, dia akan menerima karma dari perbuatannya sendiri,'' tulis keterangan di laman tersebut.

Cerita tentang Stakar ini pun dapat dilihat secara lengkap di film Guardian of the Galaxy Vol 2. Namun, penikmat film tentang superhero, khususnya produksi Marvel, itu harus menunggu hingga 5 Mei, saat film tersebut resmi dirilis.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement