Rabu 19 Apr 2017 09:03 WIB

Tatjana Saphira Sulit Jadi Orang Ceplas-Ceplos

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Tatjana Saphira
Foto: Antara
Tatjana Saphira

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap karakter yang berbeda dari kepribadian pribadi akan menimbulkan tantangan. Tatjana Saphira merasakan menjadi orang yang mudah berbicara ternyata sulit.

Memiliki kepribadian yang cenderung pendiam, perempuan berusia 19 tahun ini merasa sedikit kesulitan ketika harus berbicara terlalu terbuka. Karakternya dalam film Stip & Pensil mengharuskannya menjadi sosok yang suka berbicara apa adanya atau dikenal dengan ceplas-ceplos.

"Sempat kesulitan, sebab aku tipe orang yang lebih pemikir, diam dan kalau ngomong yang pasti dipikirin dulu," kata Tatjana.

Dengan kepribadian berbeda dengan Bubu karakter yang diperankannya, tentu saja dia membutuhkan waktu adaptasi. Jika biasanya ketika akan berbicara pemeran Get Married ini akan memikirkan ulang ucapannya agar tidak salah, kali ini dia harus membiasakan diri berbicara secara langsung.

“Jadi harus ngomong kaya Bubu yang ceplas­ceplos harus beberapa waktu latihan,” kata Tatjana.

Untuk membiasakan diri, Tajana mengaku membutuhkan waktu dua pekan agar terbiasa. Dia pun mendapatkan bantun dari pihak lain, seperti pelatih akting dan lawan mainnya untuk dapat mendalami karakternya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement