Rabu 19 Apr 2017 09:55 WIB

Kebab Baba Rafi Rambah Bisnis Kafe

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri
Container Kebab Baba Rafi di Jatinangor.
Foto: Dok: Kebab Baba Rafi
Container Kebab Baba Rafi di Jatinangor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Baba Rafi Indonesia yang merupakan induk dari Kebab Baba Rafi, Baba Rafi Online, Container Kebab by Baba Rafi dan Waroeng Mee, meluncurkan Container Kebab Café by Baba Rafi. Langkah ini untuk menjawab permintaan pengunjung yang ingin berlama-lama di Container Kebab by Baba Rafi.

Nilam Sari yang merupakan salah satu pemilik PT Baba Rafi Indonesia mengatakan bahwa banyak pelanggan yang ingin menghabiskan waktu di Container Kebab by Baba Rafi, sambil menikmati makanan, berbincang-bincang dengan teman mereka dan berfoto selfie atau berfoto bersama di tempat ini. "Oleh karena itu kami memiliki ide untuk membuat satu tempat yang memiliki semua hal itu dan kini ada Container Kebab Café by Baba Rafi untuk pelanggan nikmati," ujar ibu dari tiga anak tersebut.

Container Kebab Cafe by Baba Rafi merupakan up-grade concept dari outlet Container Kebab by Baba Rafi yang sudah biasa ditemui. Container Kebab Café by Baba Rafi merupakan café kebab pertama yang memakai konsep container.

Di tempat ini para pelanggan dapat bermain sepuasnya dengan gadget mereka dengan menggunakan fasilitas free Wifi yang ada, bisa juga menikmati live musik dan tersedianya spot photo selfie di setiap sudut ruangan. Konsep 'Make your own kebab' terdapatdi café kebab ini, dimana pelanggan dapat membuat kebab sesuai dengan selera mereka, mulai dari tortilla base, sayuran, saus, sampai tambahan topping lainnya.

Black Kebab Baba Rafi merupakan menu kebab utama di Container Kebab by Baba Rafi dan kini juga ada di Container Kebab Cafe by Baba Rafi. Warna hitam pada tortilanya terbuat dari Natural Activated Charcoal atau arang bambu yang memiliki pori-pori efektif untuk mengikat racun-racun dan zat kimia sehingga detox free.

Selain itu ada juga menu baru bernama Mini Martabak yang berisikan daging patty khas Baba Rafi dan dibalut dengan tortila khas Baba Rafi. Dan yang paling baru adalah Hotburger dan Special Drinks.

Hendy Setiono yang juga merupakan pemilik PT Baba Rafi Indonesia adalah orang dibalik ide menu ini, mengungkapkan bahwa Hotburger merupakan kombinasi antara hotdog dan burger yang dijadikan satu, sehingga para pelanggan bisa merasakan perpaduan hotdog dan burger dalam satu gigitan. Sedangkan special drinks merupakan perpaduan minuman segar yang ditambahkan dengan Yakult, ujar bapak Hendy. Container Kebab Cafe by Baba Rafi di Jatinangor berada di Jl. Raya Jatinangor No. 146, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Container Kebab Cafe by Baba Rafi juga telah dibuka di Sidoarjo pada hari Sabtu, 8 April 2017 dan akan disusul di daerah Depok dan Surabaya. Untuk memeriahkan opening Container Kebab Cafe by Baba Rafi di Jatinangor, diadakan promo Buy 1 Get 1 Free (B1G1F dengan cara membeli produk utama di Container Kebab Cafe by Baba Rafi, lalu tukarkan flyer B1G1F kepada operator dengan Free Kebab Unyu). Promo ini berlaku sejak hari pembukaan sampai 30 April 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement