Rabu 19 Apr 2017 08:40 WIB

Sosok Putri Anna dan Elsa di Dunia Nyata

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Pemeran Ana dan Elsa dalam Disney Theatrical Productions.
Foto: EW
Pemeran Ana dan Elsa dalam Disney Theatrical Productions.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Disney telah menemukan sosok yang bisa mewujudkan karakter putri Frozen di dunia nyata. Mereka mendaulat Patti Murin sebagai Anna bersama Caissie Levy sebagai Elsa.

Kedua perempuan itu akan berperan dalam Disney Theatrical Productions mendatang musikal Broadway Frozen. Pementasan tersebut akan dilakukan di St. James Theater, New York, pada musim semi 2018 menyusul pertunjukan percobaan di Denver musim panas tahun ini, dikutip dari EW, Selasa (18/4).

Penetapan Murin dan Levy ini melengkapi pemeran lain yang sudah lebih dahulu diperkenalkan, seperti Jelani Alladin sebagai Kristoff, Greg Hildreth sebagai Olaf, John Riddle sebagai Hans, dan Robert Creighton sebagai Duke of Weselton. Keduanya pun telah lama dikenal dalam dunia pementasan Brodway.

Murin dan Levy dikenal sebagai sosok yang dapat membuktikan kematangan vokal dan peran yang dibawakan. Murin dikenal karena perannya sebagi Lysistrata Jones dan Xanadu, sedangkan Levy dikenal sebagai pemeran dalam pertunjukan Ghost, Les Miserables, dan Hair.

Kabar lain mengungkapkan jika Rob Ashford yang terlibat dalam pementasan Thoroughly Modern Millie, How to Succeed, dan Curtains dipercaya untuk menjadi koreografer. Dia akan berkolaborasi bersama sutradara teater Michael Grandage.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement