Ahad 16 Apr 2017 06:49 WIB

Drama Musikal dari Sitkom Friends Siap Digelar

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Esthi Maharani
Friends
Friends

REPUBLIKA.CO.ID, Episode terakhir dari serial televisi Friends telah ditayangkan 13 tahun lalu. Akan tetapi, minat terhadap serial televisi ini masih tetap besar.

Untuk menjawab kerinduan penggemar terhadap Ross, Rachel, Monica, Chandler, Joey dan Pheobe, pertunjukan musikal Friends! The Musical siap digelar. Tak hanya menampilkan kisah yang menghibur, enam sekawan ini juga turut menyanyikan berbagai lagu yang menghidupkan kembali suasana 1990-an.

"Mereka akan membawa kembali masalah pekerjaan, kehidupan dan cinta di Manhattan pada era 1990-an," terang pernyataan yang dilansir Huffington Post.

Drama musikal ini ditulis oleh Bob dan Tobly McSmith yang telah berpengalaman dalam menulis parodi budaya pop. Keduanya juga merupakan 'otak' di balik beberapa pertunjukan populer Broadway seperti 90210! The Musical! Katdashians! The Musical! serta Bayside! The Musical!. Oleh karena itu, Friends! The Musical diyakini akan menjadi pertunjukan yang seru dan hebat.

Ada 12 lagu yang akan dibawakan dalam drama musikal Friends! The Musical. Lagu-lagu ini akan mewakili beberapa peristiwa menonjol dan jenaka yang paling dikenang dari serial Friends yang berjumlah 10 season. Beberapa lagu di antaranya ialah The Ballad of Fat Monica, Oh. My. God. It's Janice! serta We'll Always Be There For You.

Belum diketahui apakah para aktor dan aktris yang terlibat dalam serial televisi Friends juga turut terlibat dalam drama musikal ini. Hanya saja, berdasarkan beberapa drama musikal Bob dan Tobly terdahulu, aktor dan aktris asli dari serial yang diparodikan ikut bintang tamu dalam satu atau dua pertunjukan.

Tiket Friends! The Musical akan mulai dijual pada Juni mendatang. Sedangkan drama musikal Friends! The Musical diperkirakan akan mulai digelar pada 2017 di Triad Theater, New York.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement