Senin 10 Apr 2017 13:08 WIB

Gingersnaps Ajak Anak Abadikan Momen dengan Benda Kesayangan

Rep: desy susilawati/ Red: Esthi Maharani
Para pemenang Gingersnaps
Foto: desy susilawati / Republika
Para pemenang Gingersnaps

REPUBLIKA.CO.ID, Gerai penyedia pakaian anak Gingersnaps Indonesia berpartisipasi dalam acara Fashion Nation Eleventh Edition yang diadakan oleh Senayan City. Dalam Fashion Nation kali ini, Gingersnaps mengusung tema My Favorite Things.

“Tema ini dipilih karena mengabadikan ekspresi kedekatan anak dengan benda kesayangannya merupakan momen sederhana yang berarti bagi kami. Kami dapat mengetahui benda apa saja yang memiliki arti khusus bagi anak dan sekaligus memberi pengakuan bahwa benda yang mereka anggap penting juga memiliki arti penting bagi kami”, tutur Stefani Irwan selaku Marketing Manager Kids Fashion dalam siaran per yang diterima Republika.co.id, Senin (10/4).

Kompetisi Gingersnaps My Favorite Things merupakan kompetisi foto anak bersama benda kesayangannya, yang berlangsung pada 24 Maret 2017 hingga 01 April 2017. Kompetisi ini diikuti oleh lebih dari 300 partisipan dan menghasilkan 10 finalis pilihan dewan Juri yang terdiri dari 5 finalis kategori Infant dan 5 finalis kategori Kids.

10 finalis ini hadir dan tampil dalam sesi fashion show Gingersnaps di Fashion Nation 2017. Sebanyak 3 pemenang dari masing-masing kategori dipilih oleh dewan Juri dan satu pemenang favorit ditentukan berdasarkan hasil voting di media sosial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement