Senin 10 Apr 2017 06:52 WIB

Jared Leto Mengaku tak Terlalu Tertarik pada Fashion

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Jared Leto
Foto: Belfasttelegraph
Jared Leto

REPUBLIKA.CO.ID, Jared Leto dikenal sebagai salah satu bintang Hollywood yang suka mengambil risiko dan bereksperimen dengan berpenampilan. Namun, aktor dan penyanyi itu mengaku tidak terlalu tertarik pada fashion.

Padahal, pria 45 tahun tersebut cukup sering terlihat di bangku baris depan peragaan busana Fashion Week. Leto menjelaskan, itu karena ia tertarik pada proses di balik fashion ketimbang fashion itu sendiri.

"Saya sangat tertarik pada seni, kreativitas serta orang yang membuat sesuatu, meramu semangat dan hidup mereka di dalamnya," kata Leto kepada majalah Interview.

Menurut Leto, wujud proses tersebut bisa berupa apa saja, baik fotografi, film, fashion, atau seni rupa murni. Vokalis band Thirty Seconds to Mars itu menilai semuanya sama menginspirasi dan disebutnya sebagai kontribusi indah untuk dunia.

Selain karier akting dan musik, Leto juga bukan orang asing di bidang permodelan. Ia terlibat dalam kampanye parfum Gucci yang bernama Guilty Absolute, dan telah menjalani pemotretan pada musim dingin lalu di Venice, Italia, dengan fotografer Glen Luchford.

Leto pun memiliki hubungan akrab dengan pimpinan Gucci, Alessandro Michele. Beberapa kali, ia hadir dalam sejumlah penampilan publik serta karpet merah mengenakan busana rancangan sang desainer.

"Alessandro adalah orang yang benar-benar baik dan sangat saya hormati. Apa pun menyangkut Alessandro akan selalu melibatkan ketelitian, kualitas, dan kreativitas level tinggi," tutur Leto, dilansir dari laman Belfast Telegraph.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement