Ahad 09 Apr 2017 23:57 WIB

VIT Levita Luncurkan Varian Rasa Terbaru

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Jus Apel dan Anggur Hijau
Foto: womanitely.com
Jus Apel dan Anggur Hijau

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Perusahaan minuman VIT kembali meluncurkan produk terbarunya untuk para konsumen Indonesia. VIT mencoba kembali berinovasi dengan VIT Levite varian terbaru, rasa anggur hijau.

Brand Director VIT, Ichmeralda Altri Rachman mengatakan, anggur hijau merupakan varian keempat setelah jambu, sirsak dan jeruk. “Dan saya senang dengan konsep baru rasa ini,” ujar Ichmeralda kepada wartawan di Jakarta, Ahad (9/4).

Pada dasarnya, Ichmeralda menerangkan, VIT Levite terkenal dengan kombinasi air mineralnya dengan rasa buah yang menyegarkan. Rasanya ringga sehingga tidak terasa ‘menyangkut’ di tenggorokan konsumen. Konsep ini, menurut dia, serupa dengan yang ada pada anggur hijau.

“Anggur hijau banyak airnya dan bukan buah yang rasanya terlalu manis, tapi pas. Kandungan airnya banyak sehingga cocok  dengan konsep Levite,” terang Ichmeralda.

Di sisi lain, Ichmeralda menyebutkan, rasa anggur hijau nampaknya tengah menjadi tren tersendiri di beberapa negara lain termasuk Indonesia. Rasa baru VIT Levite ini juga diklaim telah melalui riset konsumen dan mendapat hasil baik. Untuk itu, dia yakin varian baru ini dapat memenuhi konsumen Indonesia.

Menurut Imelda, produk terbaru VIT Levita ini sudah tersebar di berbagai retail dan toko Indonesia. Lebih tepatnya, dia melanjutkan, mulai diluncurkan ke masyarakat semenjak awal Maret lalu. Ke depan, VIT menegaskan, akan terus berinovasi untuk memperoleh rasa baru dan berbeda sehingga bisa memenuhi kebutuhan konsumen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement