Rabu 05 Apr 2017 09:05 WIB

Wizzy Bawa Lagu Ciptaan Sendiri di Ost. Jomblo

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Wizzy (kanan) bersama DJ Aydra saat tampil di ajang The Remix
Foto: IST
Wizzy (kanan) bersama DJ Aydra saat tampil di ajang The Remix

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wizzy mencoba menunjukkan kemampuan menulis lagu setelah cukup sukses membawakan hits soundtrack film. Dalam keterlibatannya di soundtrack Jomblo, Wizzy pun menyumbangkan satu lagu ciptannya "Bawa Hatiku".

Wizzy mengaku sudah cukup memiliki kepercayaan diri untuk memperkenalkan hasil karyanya tidak hanya berbentuk suara. Namun, dia ingin menunjukkan kemampuannya dalam membuat lirik-lirik lagu yang tidak kalah syahdu.

Mendapatkan kesempatan memperlihatkan kemampuan menulis lirik lagu, perempuan berusia 22 tahun ini memulai dengan lagu "Bawa Hatiku" yang menjadi salah satu soundtrack film garapan ulang Jomblo. Awalnya justru lagu tersebut dipersiapkan untuk album perdananya.

"Ini awalnya ada di album baru aku, tapi ternyata ditarik buat soundtarck Jomblo, ini lagu diciptain sudah lama," kata penyanyi lagu "Cinta Cinta Cinta” ketika menyambangi kantor Republika, Selasa (4/4).

"Bawa Hatiku" menceritakan kisah tentang seorang perempuan yang sudah lelah dengan seorang pria yang dulu menjadi kekasihnya, meski pria itu terus mengajak untuk kembali menjalin kasih. Lagu tersebut memperlihatkan keperihan seorang perempuan yang dulu rasa cintanya dianggap tidak ada artinya. "Ini memang tentang pengalaman pribadi, karena jadi musisi itu harus jujur bikin karya," ujar Wizzy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement