Rabu 27 Sep 2017 12:01 WIB

Ge Pamungkas Viralkan 'Jomblo Dance'

Poster film Jomblo
Foto: dok: Falcon Pictures
Poster film Jomblo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jomblo Dance tengah viral di media sosial. Aktor pemeran Agus di film "Jomblo" produksi Falcon Pictures, Ge Pamungkas mengaku senang dengan respons yang besar dari masyarakat. Bahkan tidak sedikit selebritas tanah air yang juga tertarik dengan dance ini.

"Awalnya jujur kaget lihat animo masyarakat yang sampai segitunya. Tapi gue seneng," ujar Ge Pamungkas yang pertama kali mengunggah "Jomblo Dance" di akun sosial media miliknya tersebut, Selasa (27/9) kemarin.

Ge Pamungkas pun berharap hal tersebut dapat berdampak positif dalam film Jomblo versi terbaru tersebut.

"Meski film nya belum tayang tapi optimisme teman-teman sudah kelihatan. Ini baru dancenya doang lho, belum filmnya, semoga bisa mendukung dan terbayar ya, usaha dan penantian teman-teman,” ujar Ge.

Hal senada dikatakan pemeran di film Jomblo lainnya, Indah Permatasari. Ia mengaku senang Jomblo Dande bisa dikenal dan disukai masyarakat banyak, terutama di dunia maya.

Indah melihat banyaknya viewer dan like yang diberikan di video Jomblo Dance yang diupload menjadi bukti kalau tarian ini telah mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat.

”Jomblo Dance diapresiasi baik, oleh masyarakat, dari akun-akun medsos viewernya juga banyak. Yang like juga demikian. Nah, dari situ kisa bisa lihat ya, banyak yang menyukai joget jomblo ini. Mereka juga penasaran,ini apa. Aku sih seneng banget. Mudah-mudahan bisa mendukung filmnya sendiri dan orang-orang juga jadi ingin nonton, seperti apa sih film Jomblo ini,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Aurelie Moeremans, pemeran Asri dalam film Jomblo versi terbaru ini. Ia mengaku senang dengan ramainya masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam film Jomblo.

”Seneng aja sih bisa menghibur masyarakat dengan Jomblo Dance ini, dan sekalian soft promo film Jomblo Reboot. Harapan aku, semoga lebih banyak lagi orang yang terhibur dan bikin video Jomblo Dance supaya berbagi keseruan,” harapnya.

Selain para pemain film Jomblo dan masyarakat, banyak juga artis-artis yang ikut meramaikan Jomblo Dance, seperti Tora Sudiro, Caisar, Wizzy dan Shaheer Sheikh bersama fansnya. Mereka juga menantang warganet untuk melakukan Jomblo Dance dengan #jomblodancechallenge.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement