Selasa 04 Apr 2017 11:06 WIB

Restoran Halal Populer Buka Cabang Ketiga di Houston

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Agus Yulianto
Restoran halal (ilustrasi).
Foto: traveltextonline.com
Restoran halal (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, HOUSTON -- Restoran Halal Guys kembali membuka cabang ketiganya setelah restoran yang berbasis di New York ini membuka cabang keduanya di Vintage Marketplace.

Dilansir dari houston.culturemap.com, Senin (3/4), Halal Guys baru akan dibuka menggantikan Verts di Distrik Westchase, 11700 Westheimer. Ini merupakan franchisee kedua milik Masroor Fatany dengan restoran pertamanya berada di kota Farnham.

Halal Guys menyajikan gyro dan ayam baik dengan bentuk sandwich ataupun dilengkapi nasi. Mereka juga menyajikan daging tenderloin dengan saus putih dan merah yang pedas rasa asli restoran.

Restoran ini semakin populer dan banyak konsumen karena buka hingga larut malam. Banyak orang yang kelaparan dan haus di malam hari.

"Warga Houston mencintai Halal guys, kami melakukan yang lebih baik dibandingkan tahun lalu," jelas Fatany.

Restoran ini menjaga kualitas sesuai dengan restoran aslinya. Biasanya pembeli misterius mengunjungi setiap pekan untuk memastikan seluruhnya beroperasi dengan semestinya.

Fatany berencana, untuk melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di Sugar Land, Pearland, Houston barat, Galleria. Wilayah tersebut menjadi target yang sangat potensial. Saat ini Fatany telah mendapat izin untuk membuka restoran di College Station dan San Antonio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement