Senin 03 Apr 2017 12:04 WIB

Kebaikan Yoo Jae Suk Buat Uhm Hyun Kyung Merinding, Mengapa?

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Kebaikan Yoo Jae Suk Buat Uhm Hyun Kyung Merinding
Foto: Soompie
Kebaikan Yoo Jae Suk Buat Uhm Hyun Kyung Merinding

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebaikan presenter nasional Korea Selatan, Yoo Jae Suk sudah tidak asing lagi bagi masyarakat terutama para selebritis yang pernah bekerjasama dengannya. Bahkan, kebaikannya membuat seorang aktris bernama Uhm Hyun Kyung sempat merasa merinding.

Dilansir Soompi, Senin (3/4), Uhm Hyun Kyung sempat beberapa kali menjadi bintang tamu dalam acara SBS TV di era 2003-an, X-Man. Di acara yang berlangsung hingga 2008 itu, Yoo Jae Suk menjadi salah satu pengisi acara tetapnya.

Kemudian Uhm Hyun Kyung bertemu kembali bersama Yoo Jae Suk dalam acara Happy Together. Di sini, sang aktris menjadi anggota tetap acara yang selalu diledek oleh Yoo Jae Suk. Yoo Jae Suk selalu mengatakan, dirinya merupakan seseorang yang selalu tampak tegang dalam keadaan apapun.

Sebelum terlibat bersama di Happy Together, Uhm Hyun Kyung mengungkapkan, pernah bertemu sang presenter di salon. Saat dirinya menyapa Jaesuk, Uhm Hyun Kyung tak menyangka, pengisi acara Running Man ini masih mengingatnya, termasuk  penampilannya yang selalu tegang.

"Dia tanya ke saya apakah saya masih tegang meski tidak ikut acara varietas. Di situ saya merasa merinding mendengarnya. Dia orang yang benar-benar luar biasa. Saya merasa tersentuh saat dirinya masih mengingat saya semenjak 10 tahun lalu," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement