Senin 03 Apr 2017 08:36 WIB

Mandy Moore Bernostalgia dengan Foto Jadul Bersama Justin Timberlake

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Foto Mandy Moore bersama Justin Timberlake.
Foto: Instagram Mandy Moore
Foto Mandy Moore bersama Justin Timberlake.

REPUBLIKA.CO.ID, Mandy Moore membagikan momen kenangan lawasnya yang membuat penggemar bernostalgia. Aktris dan penyanyi 32 tahun itu mengunggah foto bersama penyanyi Justin Timberlake.

Foto yang diambil pada musim panas 1999 tersebut dibagikan Moore via media sosial Instagram. Kedua figur publik yang tampak masih belia dalam foto itu sedang mempersiapkan sebuah konser bersama.

"Kaus Abercrombie dan topi bucket. Pembukaan konser pria ini dan band-nya. Lihat senyum gugupku," tulis Moore pada keterangan foto bersama sahabatnya itu.

Moore berusia sekira 15 tahun saat foto itu diabadikan, dengan penampilan yang amat berbeda dibandingkan sekarang. Pemeran Rapunzel dalam film animasi Tangled itu masih berambut pirang dan belum mengubahnya jadi cokelat gelap.

Penyanyi dan musisi Justin Timberlake masih berusia 18 tahun dalam foto. Topi yang dikenakan mantan personel grup musik 'N Sync tersebut menyembunyikan rambut keriting khasnya yang jadi idola remaja kala itu.

Moore menjadi salah satu pengisi acara yang membuka rangkaian konser 18 bulan 'N Sync bertajuk "Second II None Tour" yang juga dikenal sebagai "Boys of Summer Tour". Selain ia, musisi lain termasuk Britney Spears, B*Witched, Jordan Knight, Raven-Symoné, Five, dan The Sugarhill Gang turut terlibat.

Kini, Timberlake adalah suami dari aktris Jessica Biel sekaligus ayah dari satu anak yang akan bertambah menjadi dua bulan depan. Sedangkan Moore menikahi penyanyi Ryan Adams pada 2009, tetapi bercerai tahun lalu, dilansir dari laman Daily Mail.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement