Jumat 24 Mar 2017 12:02 WIB

Salman Khan Jadi Artis Bollywood Pembayar Pajak Tertinggi

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Indira Rezkisari
Salman Khan
Foto: EPA
Salman Khan

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor Bollywood Salman Khan menjadi selebritas dengan pajak pendapatan tertinggi untuk tahun fiskal 2016-2017. Salman mengalahkan selebritas India lain seperti Aamir Khan, Akshay Kumar, dan Hrithik Roshan.

Dikutip dari Times of India, Salman tercatat mendapat penghasilan besar dari film terbarunya Sultan dan melalui penampilan di acara reality show. Berdasarkan laporan yang diterima, Salman membayar pajak pendapatan sebesar 445 juta rupee (Rp 90 miliar). Jumlah ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Pada tahun fiskal 2015-2016, Salman membayar pajak sebesar 322 juta rupee (Rp 65 miliar).

Sementara itu, Akshay Kumar diperkirakan membayar pajak sebesar 295 juta rupee (Rp 60 miliar). Kemudian, di urutan ketiga pembayar pajak terbesar selebritas Bollywood terdapat nama Hrithik Roshan. Ia membayar pajak sebesar 255 juta rupee (Rp 52 miliar).

Dalam daftar pembayar pajak tertinggi di Bollywood itu juga terdapat nama Ranbir Kapoor dan Aamir Khan. Beberapa nama bintang seperti Amitabh Bachchan, Shahrukh Khan, dan Aishwarya Rai tidak masuk dalam laporan tersebut karena diduga terkait dalam kasus Panama Papers.

Baca juga: Tiga Ramuan Kecantikan Priyanka Chopra

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement