Ahad 17 Jan 2021 21:09 WIB

Lima Artis Bollywood yang Dikenal Sebagai Pencinta Kopi

Aktris Karisma Kapoor sering membagikan meme kopi di Instagram-nya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Ilustrasi kopi.
Foto: EPA/WU HONG
Ilustrasi kopi.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Kopi memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Baik itu java chip atau mocha, latte, atau cappuccino adalah resep yang luar biasa.

Kopi bukan hanya menjadi suntikan energi untuk menghidupkan hari Anda, tapi juga minuman yang penuh kenikmatan dan langsung bisa menyegarkan suasana hati. Pecandu kafein sangat menyukai minuman ini. Mereka tidak dapat membayangkan memulai hari tanpa kopi.

Demikian pula dengan selebritas Bollywood yang mengaku menjadi pencinta minuman itu. Ada banyak selebritas yang mau tidak mau mengaku kecanduan kopi. Dilansir di NDTV pada Ahad (17/1), berikut lima pesohor Bollywood yang suka kopi:

1. Karisma Kapoor

Karisma Kapoor adalah seorang pecandu kopi. Jika sekilas dilihat melalui profil Instagram-nya, dia mengungkapkan betapa mengagumi minuman itu. Dia terus berbagi meme kopi yang berhubungan dengan cerita Instagram-nya juga, sangat menyenangkan para pengikutnya.

2. Bhumi Pednekar

Aktor ini dikenal sebagai salah satu pencinta kopi. Dia banyak membagikan foto sedang menikmati secangkir Joe yang menyegarkan pada pagi hari. Bhumi Pednekar, bahkan membagikan di Instagram bagaimana dia menambahkan sedikit ghee ke kopinya untuk perbaikan pagi yang sehat.

3. Shahid Kapoor

Kecintaan Shahid Kapoor pada kopi bukanlah rahasia. Aktor tersebut dilaporkan selalu membawa secangkir kopi ke mana pun dia pergi, baik saat syuting atau lari.

4. Kareena Kapoor Khan

Sepertinya, kedua saudara perempuan Kapoor berbagi cinta untuk kopi. Bukan hanya Karisma Kapoor, bahkan Kareena Kapoor Khan adalah penggemar berat minuman menyegarkan itu. Pengikut Instagram-nya sangat senang melihatnya menikmati secangkir kopi yang baru diseduh, di bawah sinar matahari yang cerah di tengah pegunungan saat berlibur.

5. Alia Bhatt

Aktor ini tidak pernah menghindar mengakui cintanya pada makanan secara umum, dan kopi ada dalam daftar makanan favoritnya. Satu hal yang pasti, kecintaan pada kopi memang tak tertandingi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement