Kamis 23 Mar 2017 12:54 WIB

Akting Joy ‘Red Velvet’ Tuai Kritik Pedas

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Joy Red Velvet (kiri)
Foto: allkpop
Joy Red Velvet (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Para penyanyi grup idola di Korea Selatan dikenal tidak hanya beraktivitas pada satu profesi. Beberapa di antara mereka terkadang ikut terjun dalam dunia pembawa acara maupun seni peran.

Joy ‘Red Velvet’ merupakan salah satu penyanyi idola yang mencoba terlibat dalam dunia drama. Drama perdana Joy sebagai pemeran utama ini berjudul The Liar and His Lover.

Saat episode pertama ditayangkan pada 20 Maret lalu, drama Joy bersama Lee Hyun Woo ini pun langsung menjadi pusat perhatian. Bukan sekedar penayangan perdana yang menjadi sejumlah pihak begitu penasaran dengan drama ini. Tapi juga berkaitan dengan kemampuan peran Joy yang langsung menjadi pemeran utama dalam drama tersebut.

Kemampuan peran Joy langsung menuai kritik pedas. Dikutip laman Allkpop, Kamis (23/3), banyak warganet menilai Joy tidak terlalu bagus untuk menjadi peran utama dalam drama itu.

Joy tidak saja dianggap kurang bagus, penyanyi dari agensi SM Entertainment ini juga dianggap sangat kaku. Banyak juga yang mempertanyakan mengapa pihak produksi lebih memilih penyanyi untuk menjadi peran utama dalam drama ini. Komentar negatif juga tidak hanya diperuntukkan Joy tapi lawan mainnya juga, Lee Hyun Woo.

Drama The Liar and His Lover menceritakan tentang kehidupan So-Rim (Joy) yang jatuh cinta kepada Han Kyeol (Hyun Woo) yang tidak diketahui identitas sebenarnya. Drama yang rencananya berjumlah 16 episode ini ditayangkan di televisi kabel, tvN.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement