Kamis 16 Mar 2017 09:11 WIB

The Cranberries Luncurkan Versi Akustik Linger

The Cranberries.
Foto: EPA
The Cranberries.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kelompok musik Irlandia, The Cranberries, mengeluarkan versi akustik dari lagu populer mereka di tahun 1993, Linger. Lagu ini akan masuk ke dalam album unplugged band ini yang rencananya akan menggelar tur ke Irlandia dan Inggris.

Album rekaman baru tersebut diberi nama Something Else, akan menampilkan Linger. Beberapa lagu lama lainnya akan ditampilkan secara akustik pula, termasuk tiga lagu baru.

Something Else dijadwalkan rilis pada 28 April dengan 13 lagu, yakni Linger, The Glory, Dreams, When You’re Gone, Zombie, Ridiculous, Rupture, Ode to My Family, Free to Decide, Just My Imagination, Animal Instinct, You & Me, dan Why.

Di halaman Facebook personel Cranberries mengatakan, lebih dari dua pekan di Universitas Limerick tahun lalu, di rumah Orkestra Kamar Irlandia, kami mengunjungi masa lalu di baju baru menghembaskan sarang laba-laba dengan musik, lagu lama kami dikunjungi kembali dengan orkestra. "Dengan lebih banyak pengalaman, dengan pelepasan baru akan kehidupan. Lagu kami terdengar segar lagi. Musik dan lebih banyak lagi, segera," katanya, dikutip dari Malay Mail Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement