Rabu 15 Mar 2017 15:11 WIB

Album Mini GOT7 Raih Penjualan Tertinggi

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra
GOT7
Foto: Fanpop
GOT7

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Album mini terbaru GOT7, Flight Log: Arrival meraih penjualan tertinggi. Album grup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment ini sukses dijual sebanyak 220 ribu kopi.

Dilansir Allkpop, Rabu (15/3), angka penjualan album GOT7 ini diraih pada masa pre-order. Raihan tinggi ini dianggap tidak mengejutkan dan tak mengherankan banyak pihak. Sebab, GOT7 sudah sering berada di puncak tangga lagu seperti di Hanteo pada pekan ini.

Selain itu, GOT7 juga berhasil berada di posisi pertama di tangga albun iTunes. Posisi ini diraihnya di enam negara, seperti Hongkong, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Ditambah lagi, mereka sukses di posisi lima besar di 11 negara lainnya.

GOT7 merupakan grup yang terdiri dari tujuh pria yang debut pada 2014 lalu. Belakangan ini, grup yang bernaung di JYP Entertainment tersebut tengah sibuk menjalani tur konser dan fan meeting di sejumlah negara. Sebelumnya, GOT7 juga sempat mengadakan konser di Jakarta beberapa pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement