Selasa 14 Mar 2017 16:04 WIB

Leader Super Junior Janji akan Gelar Konser di Indonesia

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Leeteuk Super Junior
Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Leeteuk Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara Indonesia-Korea Business Summit 2017 diselenggarakan di Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta, Selasa (14/3). Acara itu turut dihadiri CEO SM Entertainment, Lee Soo Man dan Leeteuk Super Junior. 

Dalam acara tersebut, leader Super Junior itu pun berkesempatan memberikan pidato di atas panggung. Sebelumnya, ia datang ke Indonesia untuk konser, tapi kali ini berbeda karena kunjungan bisnis. 

"Saya sudah pernah kunjungi Indonesia untuk konser. Tapi ini pertama kali untuk bisnis. Sekarang saya hadir atas undangan presiden Indonesia. Saya bangga berada di sini. Presiden Jokowi mengundang kami, kami merasa terhormat," ujar Leeteuk. 

"Banyak cinta dari fan Indonesia, saya harap member lain juga ikut melihatnya. Ini luar biasa. Saya berharap bisa ikut andil ke investment partnership ini," lanjut pelantun Mamacita itu. 

Dalam kesempatan kali itu, Leeteuk juga mengungkapkan rencananya konser di Indonesia bersama Super Junior di tahun depan. Bahkan, ia mengundang Presiden RI Joko Widodo untuk hadir dalam konsernya. 

"Super Junior akan konser lagi tahun depan. Kami ingin mengundang Bapak Presiden Joko Widodo untuk datang ke konser kami ini. Saya harap semua yang ada di sini bisa datang dan bersenang-senang bersama. Terima kasih," tuturnya yang disambut tepuk tangan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement