Selasa 14 Mar 2017 10:24 WIB

Hotel Borobudur Banjir Diskon di Perayaan 43 Tahunnya

Beragam makanan bisa dinikmati dengan potongan harga saat perayaan hari jadi ke-43 Hotel Borobudur Jakarta.
Foto: dok Hotel Borobudur
Beragam makanan bisa dinikmati dengan potongan harga saat perayaan hari jadi ke-43 Hotel Borobudur Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perayaan ulang tahun Hotel Borobudur menjadi momen yang kerap dinanti para pecinta kuliner. Sebab, saat tersebut biasanya dirayakan dengan potongan harga yang sangat menarik untuk sejumlah makanan khas hotel tersebut.

Hotel Borobudur Jakarta memiliki sejarah panjang selama 43 tahun. Hotel Borobudur Jakarta adalah salah satu hotel yang unik di antara hotel Jakarta lain karena memiliki 9,5 hektare taman tropis dan fasilitas rekreasi yang luas.

Pada ulang tahunnya yang jatuh di hari Kamis (23/3), Borobudur menyiapkan promo set menu khusus di restauran seperti Miyama dan Teratai dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 43 ribu per orang. Pendopo Lounge juga menyiapkan hidangan khusus berupa platter dengan harga yang sama dan Es Teler Borobudur, koktail buah pencuci mulut berisi kelapa, cincau, nangka juga buah-buahan yang disajikan dengan santan, susu kental manis dan sirup.

Para koki di Bruschetta juga siap menawarkan piza edisi ulang tahun dengan topping yang enak. Borobudur Gourmet memberikan diskon 43 persen untuk semua jenis kue dan roti pada hari itu.

Untuk semua pecinta sop buntut legendaris, Ruang Flores A disulap menjadi ruangan tersendiri yang menyediakan “Oxtail Soup Galore” dengan diskon 43 persen mulai dari pukul 11.30 sampai 23.30, demikian tertera dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Tidak hanya restoran, Hotel Borobudur Jakarta juga menyediakan paket kamar  "Wonderful 43rd Anniversary". Harganya Rp 1,343 juta untuk satu malam dan Rp 2,443 juta untuk dua malam. Indira Puliraja, asisten manajer humas untuk Hotel Borobudur Jakarta, mengatakan tamu yang menginap selama promo juga masih akan mendapatkan sejumlah diskon di spa hingga late check out hingga pukul 16.00.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement