Ahad 12 Mar 2017 08:45 WIB

Laporkan Amal Clooney Hamil, Time Tuai Kritik

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Amal Clooney di kantor PBB.
Foto: AP
Amal Clooney di kantor PBB.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Portal daring majalah Time banyak mendapat kritik ketika memberi laporan tentang Amal Clooney. Berita kontroversi itu ketika Amal dikabarkan menunjukkan tanda kehamilan dari perut yang membesar.

Time mencicit judul berita mereka dengan menuliskan “Amal Clooney shows off her baby bump at the United Nations”. Tautan berita yang dituju pun menjelaskan tentang terlihatnya benjolan pengacara HAM itu ketika sedang berbicara di sidang PBB.

Setelah cicitan tersebut diunggah, publik bukan merasa terinformasi, justru malah sebaliknya. Banyak orang geram melihat hasil berita Time yang begitu tidak berbobot, sedangkan majalah itu dikenal sebuah portal berita yang serius.

“@Time apakah itu yang kalian bisa katakan tentang wanita terpelajar yang bicara soal kejahatan di dunia?" komentar netizen.

 

Publik merasa tidak percaya jika Time lebih memperhatikan benjolan perut pasangan George Clooney ketimbang ucapan yang disampaikan. Kehadiran Amal di PBB membahas tentang genosida yang terjadi di dunia.

Setelah menuai pelbagai protes dari banyak pihak, Time pun mengubah judul berita sebelumnya menjadi “Amal Clooney Addresses United Nations on ISIS”, dikutip dari Malay Mail Online, Ahad (12/3).

Baca juga: Brad Pitt Perbaiki Pertemanannya dengan George Clooney

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement