Rabu 08 Mar 2017 13:03 WIB

Ini Pemeran Han Solo Muda dalam Star Wars 8

Michael K Williams
Foto: Independent
Michael K Williams

REPUBLIKA.CO.ID, Pemeran Omar dalam film Little In The Wire, Michael K Williams, dikabarkan akan segera bergabung dalam film Star Wars. Laman Independent mengabarkan, Williams membenarkan kabar tersebut.

"Iya betul, saya akan bergabung dalam keluarga Star Wars," ujar Williams. Namanya tidak sendiri. Ia akan berlaga bersama beberapa pemeran lain, seperti Emilia Clarke, Thandie Newton, dan Woody Harrelson.

Rencananya para aktor tersebut akan berperan untuk film Star Wars 8 : The Last Jedi, namun juga dalam film Star Wars lainnya.

Williams akan berperan sebagai Han Solo muda, yang merupakan tokoh alien utama dalam Star Wars. Sebelumnya Alden Ehreinrech berperan sebagai Han Solo, dan Donald Glover sebagai Lando Calrissian. Semuanya merupakan tokoh smuggler protagonis.

Pengambilan scene pertama sudah dilakukan pada Januari lalu. Co-director Chris Miller sudah mengunggah first shot atau gambar pertama dari adegan film. Miller memberikan judul 'Han First Shot', namun tetap memberikan tanda tanya, siapa yang bermain dalam pengambilan adegan pertama tersebut. Rencananya film akan dirilis pada Mei 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement